WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

Correspondence:;//revelations:;//08


     accessing server:;// Holly Hill
     accessing patient database:;// Amanda Cooper
     locating file:;// Anne Hardwick _patient-notes_07.03.2012
submitting...

===============================

Holly Hill Hospital
Raleigh, North Carolina
919-XXX-XXXX
..
..

Dr. Anne Hardwick
Pasien: Amanda Cooper
..

Catatan Dokter
Amanda masih menolak terapi. Delusinya semakin menjadi dan ia semakin bertindak kasar. Saya meminta agar ia ditransfer ke Dokter Derek Hunt yang lebih berpengalaman dengan pasien yang bertingkah kasar.
Mohon dicatat bahwa pasien tidak merespon pada metode konvensional. Saya akan melampirkan catatan saya beserta transkripsi.

.....
.....

session 02/21/2012

.....

Dr. Hardwick: Selamat pagi Amanda.

Amanda: Siapa semua orang yang ada di kamarku?

Dr. Hardwick: Mereka perawat. Mereka di sini untuk menolongmu.

Amanda: Kenapa mereka ada di rumahku? Aku tidak setuju pada hal ini.

Dr. Hardwick: Kita membicarakan hal ini, sayang, kamu tidak di rumah.

Amanda: Bohong!

Dr. Hardwick: Amanda, tolong duduklah.

Amanda: Persetan kalian! [Berteriak]

Dr. Hardwick: Amanda, tenanglah.

Amanda: [menjerit]

Dr. Hardwick: Amanda, hentikan! Sayang, tolong hentikan, kamu mencabuti rambutmu!

Amanda: Jangan sentuh aku!

[Rekaman Berhenti]

.....
.....

session 03/04/2012

.....

Dr. Hardwick: Amanda, sayang, bagaimana perasaanmu saat ini?

Dr. Hardwick: Amanda?

Amanda: Apa itu?

Dr. Hardwick: Benda ini?

Amanda: Ya.

Dr. Hardwick: Ini perekam. Ingat saat membahas tentang merekam sesi kita?

Amanda: Matikan.

Dr. Hardwick: Kamu yakin? Kenapa tidak kita coba dan lihat bagaimana jadinya nanti. Kalau kamu masih merasa tidak nyaman, akan kumatikan nanti. Bagaimana?

Amanda: Baiklah.

Dr. Hardwick: Jadi gimana keadaanmu?

Amanda: Apa kau betul-betul peduli?

Dr. Hardwick: Aku memang peduli.

Amanda: Aku merasa sangat fantastis. Benar-benar fantastis.

Dr. Hardwick: Maafkan aku, Amanda, aku hanya ingin memastikan kamu menerima pemindahan ruangan dengan baik.

Amanda: Aku tahu apa yang kaulakukan di sini. Kau tak bisa menipu siapapun.

Dr. Hardwick: Maaf, apa?

Amanda: Dia mengirimmu kemari. Kalau kau coba-coba, aku akan membunuhmu.

Dr. Hardwick: Siapa yang mengirim- [Amanda memotong]

Amanda: Kau paham aku tidak? Akan kucabik tenggorokanmu.

Dr. Hardwick: Tak ada yang mengirimku, Amanda. Aku janji. Siapa yang akan mengirimku?

Amanda: Jangan bohong padaku.

Dr. Hardwick: Aku tidak bohong.

Amanda: Ross.

Dr. Hardwick: Siapa Ross?

Amanda: MEYER! ROSS-KAMPRET-MEYER! Keluar! Pergi dari kamarku!

Dr. Hardwick: Amanda, jujur tak ada yang mengutusku. Ini kantorku, kamu aman di sini. Apa kamu ingin kembali ke kamarmu? Kalau kamu merasa tidak ingin bicara sekarang kita bisa coba lagi besok.

Dr. Hardwick: Apa kamu maunya begitu, Amanda?

Dr. Hardwick: Amanda?

Amanda: Di mana aku?

Dr. Hardwick: Kamu di kantorku.

Amanda: Ini rumahku! Kau yang datang kemari!

Dr. Hardwick: Amanda, kita sudah membicarakan hal ini.

Amanda: IBU!

Dr. Hardwick: Apa ibumu ada di sini?

Amanda: Jelas iya. Kau ada di rumahnya!

Dr. Hardwick: Bagaimana keadaan ibumu?

Amanda: Tanya saja sendiri, dia tepat di belakangmu.

Dr. Hardwick: Baiklah, halo Miss Cooper. Bisakah dia mendengarku?

Amanda: Dia tidak menyukaimu.

Dr. Hardwick: Kamu yakin? Kupikir aku dan ibumu bisa berteman baik. Maukah ia memberiku kesempatan lagi?

Amanda: Tidak.

Dr. Hardwick: Yaah aku- [Amanda memotong]

Amanda: Dia mau aku membunuhmu.

Dr. Hardwick: Amand.. [Amanda memotong]

Amanda: Pergi sekarang sebelum aku menyakitimu.

Amanda: SEKARANG!

Dr. Hardwick: Yah sudah jelas kalau sekarang kita tidak bisa lanjut lagi, Amanda, jadi akan kukembalikan kamu ke kamarmu dan kita coba lagi besok.

Amanda: [Berteriak]

Dr. Hardwick: Amanda duduk!

Dr. Hardwick: Amanda!

[Kaca pecah]

Dr. Hardwick: Hentikan! Tolong!

[Teriakan tidak jelas]

[Pintu terbanting]

[Suara pria]

Dr. Hardwick: Dia menggigitku, tolong lepaskan dia!

[Berteriak]

Suara pria: Kami akan membawanya kembali ke kamarnya. Apa kau tidak apa-apa?

Dr. Hardwick: Aku akan baik-baik saja, tolong bawa saja dia keluar.

[Rekaman Berhenti]

===============================

    [error] 865f66d6 (file telah dipindahkan atau dihapus)

===============================

     accessing mail archive:;//Anne_Hardwick
     09.03.2012
     success

submitting...

===============================

09/03/2012
Pengirim: (Anne Hardwick) xxx.xxxx@hollyhill.com
Penerima: (Derek Hunt) xxxxxxxxx@hollyhill.com
Subject: Transfer Request
.....
.....

Derek,

Saya tidak mendengar apapun dari Anda perihal transfer pasien dan Amanda sudah tidak di kamarnya. Apa Anda telah memindahkannya? Sebaiknya kau tidak menyakitinya, Derek! Akan kubunuh kau, kau dengar?! Akan kubunuh kau!
Jangan menyakiti gadis kecilku!

+=&$%

115 66 698

     [error]

Alea iacta est

===============================

     accessing reddit.com//users//bloodstains//inbox [2 pesan tak terbaca]
     success

submitting...

———————————————————————

Dari GinNMiskatonics dikirim 1 bulan yang lalu

Cerita Bagus
Kerja bagus atas ceritamu man, aku benar-benar menikmatinya. Aku tahu kamu biasanya tidak membalas pesan di sini, tapi kalau kamu merespon pesanku ini, aku akan menghargainya. Ada beberapa kejadian aneh yang kebetulan terjadi saat aku mulai membaca ceritamu. Ada 2 kali kebobolan di rumahku pada jam 4 am dan puteriku terus-terusan bilang padaku kalau dia melihat wanita tua di halaman rumah kami. Aku tahu ini mungkin sekedar kebetulan, tapi kalau kamu bisa mengentengkan pikiranku, aku akan menghargainya. Terima kasih dan lanjut terus ya!

———————————————————————

Dari Bitemarkz dikirim 3 jam lalu

Lu Bajingan Gila
Dude, I love you. Cerita ini makin dekat sama rumah. Cewekku bilang waktu mampir kalau ada nenek-nenek di teras rumah tadi malam. Ini kesempatan bagus buat dia karena di laptopku ada ceritamu yang ku-bookmark dan dia mungkin membacanya. Tambahan aja, aku merinding disko dan aku mencintaimu karenanya. Aku gak bisa ingat kapan terakhir kali cerita di nosleep bisa bikin aku gak tidur.

===============================

     disconnecting...
disconnected.

===============================

updating...

submitting..

===============================

Dari DancingRumBunny dikirim 4 menit lalu

Cerita Menakjubkan yang Menimbulkan Pertanyaan
Akan kuakui aku merasakan semangat menggebi-gebu saat mengetahui kamu mengirim post baru. Durasi dan bersambungnya cara penyampaian yang ada dalam ceritamu sungguh bagus. Tapi aku ingin tanya tentang kenyataan yang ada di cerita ini. Tersulut penasaran semalam, aku memutuskan untuk melakukan pencarian kecil tentang Hell House, dan kutemukan bahwa banyak sisi dalam ceritamu itu benar adanya. Saat melakukan pencarian, aku mendongak sebentar dan aku bersumpah aku melihat ada orang di halaman belakang rumahku, yang mana benar-benar tidak biasa bagiku; pertama, jamnya kira-kira sekitar pukul tiga pagi, dan kebanyakan orang di kotaku tidur pada saat itu, kedua, halaman belakang rumahku diberi pagar seluruhnya, dengan pagar setinggi 7 kaki bayangkan, jadi rasanya semakin aneh melihat ada orang di sana. Biasanya, aku melempar pandangan dan menatap layar komputerku dengan intens sampai aku merasa cukup aman untuk merangsek ke dalam selimutku di atas kasur. Kemungkinan ini hanya kebetulan, tapi aku masih ingin tahu kalau ceritamu itu ya sekedar cerita, atau kalau semuanya memang nyata.

===============================

     disconnecting...
disconnected.

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father