WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

Correspondence:;//revelations:;//06


      accessing local drive... 
      searching directory:;//trash 
      located file:;//dad 
      submitting

Januari 5, 2011

Ayah,
Aku sangat merindukanmu. Mohon maafkan kelakuanku sebelum kau pergi. Aku menyalahkan semuanya padamu dan sekarang aku tahu itu salahku. Hidupku sudah mengalami beberapa perubahan selama beberapa bulan ini dan sekarang semuanya jelas apa yang benar-benar penting bagiku.

Kapanpun aku merasa sedih, aku teringat saat aku kecil dan kau akan mengajakku ke danau Mill Pond. Kau membelikanku es krim (chocolate dip) dan kita menghabiskan waktu melihat-lihat angsa. Aku akan tergila-gila pada keindahan mereka. Kau akan memanggilku angsa kecilmu. Ketika aku semakin tumbuh aku mulai menjauh darimu.

Mendadak kegiatan hari Sabtu bersama Ayah menjadi tidak menarik lagi. Kita tumbuh terpisah, tapi aku tak pernah berhenti menyayangimu; kuharap aku bisa mengatakannya padamu lebih sering. Kuharap kau bisa menemukan titik dalam hatimu untuk memaafkanku. Aku tahu dalam hatimu kau akan melakukannya, hanya saja aku yang terlalu keras kepala. Aku mengabaikan kesempatanmu untuk mengganti rugi dan aku merasa menyesal sekarang.

Aku ingin kau di hidupku—kurasa Shaun akan melamarku. Yah aku belum yakin tapi dia memberi tanda-tanda. Halloween kemarin kami memakai kostum pasangan pengantin zombie. Shaun terus berkata bahwa aku nanti akan menjadi pengantin secantik apa. Aku tergila-gila padanya. Susah rasanya menjadi bahagia ketika nanti ayahku tidak mendampingiku di pelaminan.

Sudah tiga bulan sejak hari itu merubah hidupku. Hari ketika Ibu masuk dan memberitahu kalau kau sudah tiada. Semua hal yang belum pernah kulakukan, semua hal yang takkan pernah kulakukan; aku tidak akan mendapat kesempatan lagi. Shaun memintaku menulis ini untuk meringankan perasaanku. Aku tidak tahu kalau ini akan membantu tapi ini layak dicoba. Aku mencintaimu, Ayah.

Angsa kecilmu,
Amy

===============================

     redirecting...
...
      accessing:;//telstra archive
      user:;// nicole watts 
      02.02.2012
      submitting

02.02.2012
panggilan keluar : 000
panggilan gagal

.....
.....

02.02.2012
panggilan keluar : 000
panggilan gagal

---------------------------------------

     accessing:;//The Sydney Morning Herald
     02.4.2012
submitting

===============================

ORANG HILANG

Polisi sektor menghimbau warga untuk melapor apabila mengetahui informasi berkaitan dengan Nicole Watts.
Nicole adalah warga Australia, akhir-akhir ini tinggal di Kanada, dan sedang berlibur di Sydney mengunjungi keluarganya ketika ia menghilang. Nicole tinggal bersama adik ibunya, Tabatha Watts, yang berkata terakhir kali ia melihat Nicole pada 02 Februari 2012. Menilai dari kondisi ruangan Nicole yang f:;//146.66228:;//sk m

     ...
     ...
     ...
     ...

     mengakses akun pribadi:;// bloodstains
     mengakses kotak masuk:;//[4 pesan tak terbaca]
submitting

===============================

user Higurashi96 9 hari lalu
ketemu
.jpg

---------------------------------------

user dihapus 1 bulan lalu
Kampret kau, bloodstains.

---------------------------------------

user dihapus 1 bulan lalu
bloodstains, kamu beneran bikin masalah sama aku.
Komputerku mulai aneh-aneh waktu aku membaca ceritamu.

---------------------------------------

user thenewblueblood 2 bulan lalu
Kau mulai berlebihan, Mr. Stains. Hari ketika kami tahu kutukan ini sampai di Raleigh, ada lamaran pekerjaan muncul di kantorku atas nama Amy Hutchins. Di Raleigh.

---------------------------------------

     redirecting
     all
submitting

---------------------------------------

user bcmn1
membalas kiriman: correspondence:;//revelations:;//05

Hi /nosleep, namaku Ben, aku ingin membagi kejadian aneh yang baru saja terjadi padaku dengan... seseorang, siapa saja. Aku koki dan tinggal di Richmond Hill, Ontario. Aku menyebutkannya karena lokasinya dekat dengan Hell House, lokasi yang nyata di dekat Vaughan/Maple. Omong-omong, aku penghuni lama reddit, menemukan /nosleep mungkin setahun lalu, tapi sudah lama tidak mengecek dan baru mampir beberapa minggu ini, ketika diarahkan lagi dari /letsnotmeet.

Aku tidak pernah baca tentang series ini, dipost oleh bloodstains, sampai tadi malam. Dan sekarang... ini mulai muncul hal-hal yang aneh. Komputerku mulai menyebalkan. Aku tak pernah mengalami error apapun sebelumnya, tapi aku sedang browsing gak jelas setelah membaca cerita ini lalu komputerku mendadak mati. Langsung mati total. Kunyalakan sekali lagi, dan sepertinya tidak apa-apa jadi kulanjutkan saja. Tapi baru saja semenit yang lalu... Tuhan, nosleep. Tuhan. Komputer mati lagi. Dan saat kunyalakan lagi... Layarnya berhenti di layar hitam, dan tulisan berantakan dan simbol bergulir di layar selama kira-kira 5 menit. Tak bisa kumatikan, tak bisa ku-reset paksa, hanya muncul teks lagi dan lagi.

Sekarang aku tidak tahu kalau aku melihat sesuatu, atau cuma imajinasiku, atau kalau komputerku yang menggila cuma kebetulan... Tapi aku takut, reddit. Aku takut setengah mati.

      disconnecting...
disconnected.

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father