WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

Quick Update: Trick & Treat

Baik, guys, sebenarnya aku ingin mengerjakan review ini sejak kemarin, tapi karena Acchi--netbook kami--sedang ngambek, juga karena sibuk di dunia manusia (kami berburu buku di Jatim Expo sampai 4 kali) jadi... Yeah, beginilah.

Anyway, karena hari ini merupakan hari sakral bagi beberapa umat, aku akan membuat review tentang sebuah game yang bertemakan hari ini. Halloween. Ya, itu.


Judulnya Trick & Treat, tentang dua gadis yang berburu permen--Charlotte, si penyihir dan Amelia, si pumpkin-maid. Mereka mendatangi sebuah rumah yang menyelenggarakan sebuah pesta, namun banyak hal aneh yang terjadi di sana. Mau tahu? Ya pesen ke penjual tahu bulat. /bukan

Oke... Nah. Di sini kamu akan memainkan peran Amelia, si labu yang bisa dijadikan waifu. /hoi

Game ini cukup ringan, tidak banyak hal yang membuat jantungan. Lagipula penampakannya digambar pakai crayon, dan plot singkat yang cute. Ending juga sweet, pemecahan masalahnya mudah dipahami. Mereka punya poin originalitas di sini (sprites, ilustrasi, style, musik latar, dsb.), dan itu cukup menghibur di hari yang berkesan seram ini.

Ada extra yang muncul ketika kalian sudah mendapat Normal End atau True End. Dan kabarnya, sang developer tengah mengerjakan game lain yang berhubungan dengan T&T, namun dengan plot yang lebih bersahabat dan lebih sedikit hal-hal spooky-nya.

Baik, saia ngantuk. Berantakan sekali skrip ini. Gak jelas? Memang. Saia makan gaji buta. Nanti deh kalau ingat akan kuperbaiki.

Title: Trick and Treat
Developer: Rabbiton
Genre: Adventure, puzzle, horror, humor.
Download: RMN || Steam

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father