WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

To the Kind Folks at WebMD

Warn: Self-harm and gore thing. (NSFW)

PS: WebMD adalah situs kedokteran/forum kesehatan.
——————————————————————

Maret 22, 2016
7:15 am
Aku mencoba memotong uvula (anak lidah) dalam mulutku sejam atau dua jam yang lalu. Aku membaca online bahwa punya uvula yang bermasalah bisa jadi penyebab aku sering mendengkur dan aku tidak mau pacarku mempermasalahkan hal ini. Dia gak mau menginap lagi dan aku tidak punya ansuransi, jadi aku tidak bisa meminta dokter untuk membantuku.

Omong-omong, aku mencoba memotongnya tapi uvula itu masih tergantung sebagian dan aku tidak tahu harus memotongnya sekalian atau membiarkannya saja. Rasanya sangat sakit tapi kupikir pendarahannya akan berhenti secepatnya. Beritahu aku jika kalian tahu.

********************************************

Maret 22, 2016
8:19 am
Hi guys, aku belum mendapat saran apa-apa jadi aku mencoba beberapa riset dan sepertinya langit-langit mulut juga bisa menjadi penyebab suara dengkuran juga ya? Aku belum mau melakukan hal-hal besar dulu karena aku ingin berhati-hati, jadi balas secepatnya kalau kalian sempat, ok?

********************************************

Maret 22, 2016
10:00 am
Maaf sudah merepotkan kalian tapi Christine akan datang malam ini dan aku ingin memastikan dia bisa menginap di sini tanpa adanya gangguan. Aku merasa seperti harus menelan karena uvula-ku terus-terusan bergantung maju dan mundur dan mengenai amandelku. Aku khawatir kalau aku menelan terlalu bertenaga, nanti membuatnya tertelan dan aku bakal tersedak. Thanks.

********************************************

Maret 22, 2016
12:43 pm
Aku tahu kalian semua sibuk, tapi aku butuh bantuan. Gunting bodohku tidak bisa mencapai uvula dan dia hanya terpotong sebagian, jadi aku menjepitnya di antara jari telunjuk dan jari tengah lalu menariknya. Rasanya benar-benar menyakitkan dan pendarahannya cukup banyak, tapi tidak sebanyak yang kulakukan pertama kali.
Masalahnya adalah ketika kutarik, rasanya dan bahkan mungkin terdengar seperti ada bagian di langit-langit mulutku yang ikut sobek. Aku tahu harusnya kucoba lagi menggunakan gunting karena itu bekerja baik saat aku melakukan pemotongan, tapi aku terganggu dengan perasaan ingin menelan sepanjang waktu. Kurasa aku bisa melihat bagian mana yang sobek jadi aku akan mencoba apakah bisa kuperbaiki.

********************************************

Maret 22, 2016
1:22pm
Guys aku agak sedikit cemas di sini dan aku akan menghargai setiap saran yang membantu. Aku menggunakan pisau tomat yang kudapat ketika Natal dan memakai bagian yang bergerigi untuk menyobek sebagian langit-langit mulutku yang sudak robek. Aku mendapat potongan seukuran uang koin setelah kupotong dan menariknya dengan jariku, tapi rasanya tetap saja ada yang salah. Maksudku, sudah pasti rasanya sangat, sangat sakit dan aku pendarahan cukup parah, tapi ini seperti celah yang bisa diisi oleh lidahku di langit-langit mulutku.

********************************************

Maret 22, 2016
2:15pm
Oke, jadi, selama menunggu aku membaca bahwa amandel mungkin juga menjadi penyebab mendengkur, jadi aku akan memikirkan apa yang bisa kulakukan dengannya. Kurasa itu akan memakan waktu jadi aku mungkin akan menerima beberapa masukan dari kalian yang menungguku. Aku sudah memotongnya sedikit dengan pisau dan menggunakan ujung gunting untuk menyingkirkan beberapa bagian kecil tapi ini berdarah SANGAT BANYAK dan aku akan melakukannya pelan-pelan. Aku mulai frustasi dengan kalian juga, jadi sepertinya aku akan menyalin dan mengirim semua ini ke beberapa tempat lain agar orang lain bisa membacanya. Jadi yeah, tolong tulis balasan.

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father