WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

I'm a 911 Operator

“911, apa darurat Anda?”

Yeah, hai, um... Ini agak terdengar aneh tapi di sini ada seorang pria yang berjalan limbung dalam lingkaran di halamanku.”

“...bisa Anda ulangi, pak?”

Dia tampak...sakit, atau gila, atau mabuk, atau apalah. Aku hanya bangun untuk mengambil segelas air dan mendengar salju terinjak di sekitar bawah jendelaku jadi kucoba mengintipnya... Aku sedang melihat dia sekarang, dia sekitar 10 yard jauhnya dari jendelaku. Ada yang tidak beres.”

“Dimana alamat Anda, pak?”

“1617 Quarry Lane, di Pinella Pass.”

“Aku akan mengirimkan tim sekarang, tapi lokasinya sedikit jauh. Apa Anda sendirian di rumah, pak?”

Ya, aku sendirian.”

“Bisa Anda pastikan pintu dan jendela sudah terkunci semua? Tetap di telepon dengan saya.”

Aku tahu pintu depanku pasti terkunci, tapi aku akan mengecek pintu belakangku dengan cepat.

Kuhargai bantuanmu, omong-omong, aku tahu ini terdengar aneh tapi kuharap–"
...

“...Pak? Anda masih di sana?”

Pria itu...dia masih di tengah halamanku. Tapi dia... Apaan... Dia jungkir balik...”

“Pak? Tetap bicara dengan saya, apa yang sedang terjadi?”

Dia melihat tepat ke arahku... Tapi dia... Dia berdiri dengan tangannya sekarang. Dia bergeming, melihat tepat ke arahku. Dia berdiri dengan tangan dan tersenyum padaku dan tak bergerak.”

“Dia... Dia berdiri dengan tangan, pak?”

"A... aku tidak tahu bagaimana dia... yeah, dia menghadap padaku dan berdiri dengan tangan dan dia membuat senyuman lebar dan diam mematung... Apa INI... tolong segera kirim orang kemari SEKARANG."

“Pak saya ingin Anda tetap tenang. Saya telah memanggil bantuan dan petugas sedang dalam perjalanan.”

Giginya sangat besar... Sial, kumohon tolong aku...”

“Pak, saya ingin Anda tetap mengawasinya tapi pastikan pintu belakang Anda telah terkunci. Kami ingin memastikan semua jalan masuk telah diamankan. Bisakah Anda tetap bicara padaku dan memeriksa semua kunci pintu belakang?”

Oke... Aku berjalan mundur sekarang dan terus mengawasi pria itu... Tanganku sudah di gagang pintu... Ini terkunci. Aku perlu memeriksa kunci slot jadi aku akan  mengalihkan mataku darinya selama sedetik.”

“Baik pak. Bantuan sedang dalam perjalanan. Tetaplah terhubung dengan saya di telepon, semuanya akan baik-baik saja.

Pak?

...Pak? Apa Anda masih di sini?”

Pria itu... Wajahnya. Menempel di kaca.”

“Pak, saya ingin Anda menjelaskan. Apa yang sedang terjadi?”

Aku mengalihkan mata sedetik dan sekarang... Wajahnya. Itu menekan kaca depanku. Giginya sangat besar dan dia masih terus tersenyum... Matanya tidak berwarna... Tuhan kumohon bantu aku, kenapa dia sama sekali gak bergerak...”

“Pak, saya ingin Anda masuk ke ruangan terdekat dan mengunci diri di dalamnya. Apa Anda memiliki basement atau kamar yang dapat dikunci?”

Dia tidak berhenti menatapku... Dia ingin melukaiku...”

“Pak, saya ingin Anda mengikuti ucapan saya. Kunci diri Anda di dalam tempat yang aman sampai petugas datang ke rumah Anda. Anda bisa mendengar saya?”

“A... Ya... Yaaku akan mengunci diri di kamarku.”

“Dan Anda yakin kalau Anda sendirian di rumah, benar?”

Ya, aku sendirian di rumah...
tunggu sebentar...
Dia bergerak. Dia menggeleng. Dia berkata tidak. Dia bisa mendengar kita.
Dia bilang kalau aku tidak sendirian.”



“Pak? Pak apakah Anda masih di sini? Saya mendengar suara yang keras, apa semuanya baik-baik saja?


“Pak?”

=======================================

Cry's Read
Narasi dari transkrip diatas,Cryaotic is awesome! English, of course. :)



Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father