WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

Altnagelvin Hospital

Suatu malam saat ibuku sedang menjalankan shift malamnya dan sedang meracik beberapa obat untuk pasien, tiba-tiba dia mendengar teriakan wanita yang keras dan panjang.


Dia mengecek setiap ruangan di sekitarnya dan semua orang baik-baik saja, tapi dia masih merasa cemas jadi dia menghubungi semua ruangan yang dekat dengannya. Ruangan kanker berada dekat dengan ruangan dimana ibuku bekerja dan ketika dia bertanya kesana mereka bilang padanya kalau seorang pria muda telah meninggal beberapa jam yang lalu dan semua orang merasa tertekan. Setelah mereka memindahkan tubuhnya, salah satu perawat melihat sosok abu-abu di sudut kasur pria muda itu. Sosok itu bergerak maju mundur dan bergetar seperti marah. Lalu sosok itu berlari melewati perawat itu menuju ke lorong dimana juga terdapat dua perawat yang dia lewati kemudian sosok itu menghilang. Teriakan itu berasal dari para perawat yang melihat sosok itu.

Ini kira-kira kasus kelima atau keenam yang ibuku dengar tentang rumah sakit itu dan aku benar-benar yakin kalau di sana berhantu.

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father