WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

Hal Terseram Yang Dikatakan Anak-anak Part 1

Beberapa hal yang dikatakan anak kecil yang belum tahu apa-apa.

Read the rules, plz. Arigatou.

...

1. Putriku punya teman khayalan bernama Sally. Dia pernah bercerita padaku bagaimana Sally berada di penjara karena memotong kepala ibunya.

2. Putriku saat kami hanya berdua di rumah suatu malam berkata, “Ibu, siapa pria yang di langit-langit itu?"

3. “Bayangan seorang pria terus-menerus berbicara padaku di jendela kamarku."

4. Aku sedang membacakan buku cerita pada putriku saat tiba-tiba dia menutupnya, menunjuk ke lorong sepi, dan berteriak, “Pergi kau dari sini! Kau sudah membunuh terlalu banyak orang!"

5. “Ayah, kapan kita bisa menyingkirkan anak tergantung itu dari lemariku?"
Aku bertanya apa maksud perkataan putriku dan dia bercerita semua tentang seorang remaja laki-laki yang terlilit sabuk di lehernya dan tergantung di lemarinya. Aku mengecek lemarinya dan tidak menemukan apa-apa, dan dia bilang kalau anak itu hanya muncul jika aku tidak ada.

6. “Di sini ada 3 mayat anak kecil yang dikubur di halaman belakang kita, mereka menunjukkan dimana kita bisa menemukannya."

7. “Ibu, di kamarku ada anak laki-laki berlumuran darah dan dia tidak mau pergi."

8. Putri 4 tahunku membangunkanku suatu malam dan bertanya apa dia boleh tidur bersamaku karena malam ini wanita tua di jendela sedang punya maksud tertentu.

9. Aku mengajar seorang anak 8 tahun. Suatu hari dia menatap mataku lurus tanpa berkedip, lalu berkata, “Kau tahu, kupikir kau akan tampak lebih baik jika kau mati di basement-ku."

10. “Bu, kenapa wanita tua dari pemakaman itu duduk di kamarku?"

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father