WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

Apa Aku Normal?

Semenjak aku kecil hal-hal aneh sering terjadi padaku. Aku punya pengalaman paranormal yang aneh sampai aku sering menangis karenanya. Aku juga sering mengetahui jika ada kejadian buruk yang akan terjadi dan itu memang terjadi.

Waktu itu kami sedang pindahan dari rumah lama. Aku punya firasat kalau sesuatu akan terjadi pada kami. Aku sering punya firasat seperti ini jadi aku tahu ini akan benar-benar terjadi. Aku memberitahu ibuku tapi dia tidak percaya. Aku menjelaskan padanya kalau kami akan terluka tapi dia hanya menjawab kalau aku cuma mengada-ada karena aku tidak setju untuk pindah rumah. Kami berangkat dan aku merasa tidak enak badan jadi aku berusaha tidur dan mengabaikan perasaan itu. Beberapa jam berlalu dan aku duduk terbangun, kulihat di samping kanan ada mobil yang melaju ke arah kami dan aku menarik adikku karena dia tidak pernah pakai sabuk pengaman. Kami tertabrak dengan keras, aku hampir terjungkal ke depan mobil karena kuatnya tabrakan itu.

Ibuku bertanya bagaimana aku bisa tahu kalau kami akan terluka dan kujawab aku cuma tahu begitu saja. Nenekku mngelami kerusakan rusuk dan beberapa goresan di sisinya, ibuku mengalami kerusakan di lututnya dan rusuk patah, aku mendapat luka di alis kananku mulai dari hidung sampai ujung alis, adikku baik-baik saja karena aku melindunginya.

hippylover27

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father