WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

Correspondence:;//revelations:;//00


connecting...     connected
accessing folder "personal".     success
accessing file:;//5.11.11     success
submitting to:;//reddit.com /r/nosleep
..............................................
..............................................

Cristina, syukurlah kamu bangun.
..
Ya, tentu. Apa yang salah, say?
..
Aku tidak tahu, aku cuma tersandung di sini.
..
Semua baik-baik saja?
..
Kurasa. Orang tuaku menginap dalam pondok selama seminggu dan aku tidak mau menghabiskan malam sendirian. Aku bandel.
Pintuku terbuka sedikit dan aku terus-terusan berpikir melihat seseorang di lorong dari tadi.
..
Aku yakin pikiranmu cuma membuat trik, yang.
Kenapa kamu tidak menyalakan TV atau sesuatu? Aku ingin mampir tapi sekarang pukul 2:30am dan aku harus kerja besok.
..
Aku tahu, maafkan aku. Apa kau ingin memutuskan teleponnya? Aku tidak akan sakit hati. Lihat aja akuseorang gadis 25 tahun membangunkan sahabatnya  karena dia takut sama hantu.
..
haha, nggak nggak, aku bangun sekarang dan mungkin akan menemanimu bergadang.
..
aww, makasih, cinta.
..
No problem sexy lady. Jadi ada apa? Kamu lagi nonton film seram atau apa?
..
Sejujurnya, aku sendiri tidak tahu apa itu. Banyak hal sedikit aneh terjadi dimulai sejak Shaun meninggal dan...
..
Amy, apa ini yang akan kita bahas?
..
Nggak, bukan. Maksudku, ya, fakta bahwa dia sudah meninggal masih menghantuiku tapi bukan itu yang akan kita bahas.
Sesuatu terasa tidak beres dan aku tidak tahu apa itu.
..
Apa maksudmu, say?
..
Yah itu dimulai sejak hari setelah pestanya Samantha. Dia sinting esok harinya, mengakui cintanya pada Shaun dan menyuruhku untuk pergi, tapi dengan cara yang tidak bisa diterima.
..
Idih. Ya, aku ingat itu.
..
Ya, itu belum semuanya. Shaun mulai bertingkah kasar padaku, bahkan pernah memukulku sekali. Dia tidak pernah melakukannya. Sial, aku bahkan tidak pernah berpikir kalau dia berani melakukannya.
..
Amy, bagaimana bisa kamu gak cerita ke aku?
..
Aku tidak tahu. Aku tidak mau orang-orang berpikiran sempit padanya. Shaun yang kutahu tidak pernah melakukannya. Dia tidak pernah memukulku makanya aku tahu kalau ada sesuatu yang salah. Juga, Ross sepertinya kehilangan mentalnya setelah Shaun mati. Ada satu kejadian yang terjadi sesaat setelah kematian Shaun yang membuatku sedikit ngeri. Ross mendapat telepon iseng dari ponsel Shaun, sepertinya. Itu membuatku takut. Beberapa jam kemudian aku mendapat telepon darinya bilang kalau semuanya baik-baik saja tapi dia tidak mau bicara denganku lagi. Tampaknya tak ada yang dapat membantu dan aku ada di ujung sejak awal.
..
Wow. Aku tidak khawatir tentang Samantha, cewek itu memang agak sinting. Kematian Shaun membuat semua orang sangat terpukul. Ross adalah sahabat baiknya dan kamu mungkin memicu kenangan pahit; Aku yakin dia akan balik kumpul lagi. Lagian, kamu 'kan masih ada aku kalau kam...
..
Apa-apaan?!
..
huh?
..
Laptopku..... Mengetik sesuatu.
..
Kamu ngomong ap...
..
DIA MENGETIK PERCAKAPAN KITA! APA-APAAN INI!
..
Ap...
..
Dia mengetik apa yang kita bicarakan, tepat saat kita mengatakannya. Aku tidak bisa menutupnya, APA SIH YANG SEDANG TERJADI!
..
Itu gak masuk akal. Apa kamu punya program dikte yang sedang berjalan atau semacamnya?
..
Amy?
..
Amy? Sayang?
..
Amy!
..
........Di sini ada wanita... Berdiri di ambang pintuku.
..
Apa kamu beneran serius?
..
...Dia menatapku.. ya tuhan.
..
* ....Aku.. Aku tidak... *
..
..............................................
..............................................
connecting to on-board webcam...   success
e-mailing .jpg ke:;//(35) penerima
.jpg
..............................................
..............................................
Wanita itu lari ke lantai bawah! Aku harus keluar dari sini!
..
sic gorgiamus allos subjectatos nunc
..
Cris?
..
res ipsa loquitur
..
Cristina, please!
..
Kamu lemah.
..
APA YANG SEDANG TERJADI!
..
Berpikirlah dalam sedetik, serangga kecil. Kau percaya pada wanita yang tak pernah ada; Ilusi dari kegilaanmu.
..
Oh Tuhanku.. Aku kehilangan akal sehatku....
..
AKU KEHILANGAN AKAL SEHATKU! HAHAHAHA!
..
AHHH!
..
Keluarkan semuanya, Amy.
..
DENGAN SIAPA AKU BICARA!
..
* ...dia masih di sini! *
..
Dimana ponselnya
..............................................
..............................................
..............................................
..............................................

disconnecting... disconnected

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father