WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

Correspondence;://3


//////

connecting to;://blogspot.com//
...connecting

//success...

analyzing archived files...

//fatal error;: 154889 66 545.558
============================
...
...redirecting

125666 487515269
...connecting to //blogspot.com//
connected...
...accessing user account //big_ross_meyer//
success...
...redirecting
12554666 847899548
=============================
BLOGSPOT.COM
=============================

user: big_ross_meyer@gmail.com

August 5, 2010

AKU BERHASIL

Aku diterima di McGill! Sepertinya aku AKHIRNYA kembali ke sekolah. WOOT!

.......................................................................
*user comment*
user: shaun_donato@gmail.com

Congrats man! Bukan berarti aku berharap kamu pindah ke Montreal :(

.......................................................................
*user comment*
user: amy_hutchins@gmail.com

Ya Tuhan selamat, Ross! Ini sangat menyenangkan!

.......................................................................
*user comment*
user: big_ross_meyer@gmail.com

Thanks guys! Kalian berdua bakal kusambut kalau kalian terdampar di tempatku kapanpun kalian mampir ke kota. (Memangnya kalian perlu lebih dari satu alasan buat mengadakan pesta di Montreal, haha)
===========================

user: big_ross_meyer@gmail.com

August 28, 2010

R.I.P Jessica Meyer, my little angel

Adik kecilku, Jessica. Ini sudah seminggu dan hari demi hari terasa semakin sulit. Terkadang aku berharap lebih baik aku saja yang ada di mobil saat itu. Memikirkanmu selalu, kakak laki-lakimu, Ross. I love you.

.......................................................................
*user comment*
user: amy_hutchins@gmail.com

Ini sangat menyentuh, Ross. Di manapun ia berada sekarang, aku yakin dia juga sedang memikirkanmu.

.......................................................................
*user comment*
user: samantha_cross@gmail.com

Aku berduka atas kehilanganmu. Dia ada di tempat yang lebih baik sekarang; Malaikat penjaga kecilmu.

==========================

user: big_ross_meyer@gmail.com

September 20, 2010

Lebih sulit dari yang kukira

Mungkin karena sudah lama aku tidak sekolah, tapi man ini beneran sulit. Aku tidak tahu bagaimana aku bisa bertahan dengan semua pekerjaan ini!

========================

user: big_ross_meyer@gmail.com

December 24, 2010

Christmas Abroad

Aku tidak bisa pulang untuk natal tahun ini :(. Aku mau bilang, MERRY CHRISTMAS semuanya! Ini juga berarti aku gak bisa pulang untuk Tahun Baru juga.
(Maaf Shaun, aku tahu aku udah janji). Kuharap Santa membawakanku sepasang tangan lagi jadi aku bisa dengan cepat menyelesaikan semua tanda tangan ini.

.......................................................................
*user comment*
user: shaun_donato@gmail.com

Merry Christmas you big oaf! Menyebalkan kamu gak bisa kesini, tapi hei, kehilanganmu! Bercanda. Kami akan memikirkanmu dude. Be safe!

.......................................................................
*user comment*
user: amy_hutchins@gmail.com

Merry Christmas, Rossy! Rayakan dengan baik, k? Oh, dan juga Happy New Year! (Agak terlalu awal tapi karena kita bicara kayak setahun sekali sekarang jadi kupikir ini masuk hitungan!)

=========================

user: big_ross_meyer@gmail.com

March 15, 2011

Off The Radar

Aku tidak memposting selama beberapa waktu. Aku bicara dengan Shaun lebih awal hari ini dan itu langsung mengingatkanku betapa aku kangen semua orang di rumah! Aku tahu ini seperti aku jatuh di luar radar jadi aku minta maaf. Aku berencana melakukan lebih dari sebelumnya untuk tetap berhubungan dengan semuanya mulai sekarang. Aku tahu ini terdengar klise, tapi aku benar-benar SAAANGAT sibuk. ugh!

=========================

user: big_ross_meyer@gmail.com

April 26, 2011

The Good Ones Die Young

Kita semua kehilangan salah satu sahabat baik kita minggu ini; Shaun Donato. Jika kau mengenal Shaun maka kamu mungkin juga mengalami waktu yang sulit untuk memproses ini. Mereka bilang Shaun membunuh dirinya sendiri, tapi aku tidak percaya, tidak sedetikpun. Detail di sekitar kejadiannya tidak masuk akal. Aku tahu Shaun TIDAK akan pernah melukai Harley. Aku juga tahu kalau Shaun BUKAN Satanis atau semua yang berhubungan dengan hal-hal satanis. Aku juga percaya kalau seseorang sedang mengganggunya sebelum dia mati dan aku masih punya e-mail sebagai bukti. Aku tidak mau mengungkit-ungkit hal ini saat semua orang masih berkabung tapi aku perlu mencari tahu apa yang tengah terjadi sekarang; Dia layak mendapat keadilan.

Terakhir, aku punya pertanyaan untuk siapapun yang bekerja pada investigasinya. Aku melihat seorang wanita tua di rumah Shaun saat wawancaraku. Polisi enggan memberitahuku apa yang sedang terjadi atau kenapa wanita itu bisa ada di dalam rumah. Aku melihatnya lagi di kantor polisi. Lebih aneh lagi semalam aku melihatnya lagi berdiri di depan rumahku. Apa mereka mengekoriku? Apa mereka pikir aku pelakunya?

.......................................................................
*user comment*
user: shaun_donato@gmail.com
ffff666666666.666
ADIK PEREMPUANMU [maaf sensor]DW DKLLKMKLKdwmdmm; t dwd APINYAdkkdkdk
MEMBAKAR DAGING/d. ;; ;'dddkak
Dies iræ! Dies illa Solvet sæclum in favilla:

.......................................................................
*user comment*
user: amy_hutchins@gmail.com

Keparat siapa itu? Itu payah, bodoh. Bukan cuma GAK lucu, itu benar-benar tidak sopan. Abaikan dia, Ross, dia bahkan tidak pantas dibalas.

.......................................................................
*user comment*
user: big_ross_meyer@gmail.com

Siapapun itu, mereka punya ponsel Shaun... Aku baru saja mendapat panggilan darinya. Mereka bicara dengan bahasa yang tidak kuketahui. Ini konyol, Amy. Kupikir ini orang yang sama dengan yang mengganggu Shaun sebelum dia mati. Dia mengirimiku e-mail yang seperti ini.

Haruskah aku panggil polisi? Aku sedikit ketakutan. Oh man, dia menelepon lagi... Suaranya seperti rekaman. Terdengar seperti Shaun berteriak... Kupikir orang aneh ini merekamnya. Oh Tuhan, aku akan panggil polisi.

Siapapun kamu, aku memanggil polisi!
.......................................................................
*user comment*
user: amy_hutchins@gmail.com

Oh sial... Ross, hati-hati. Datanglah kemari jika kamu merasa gak aman.

.......................................................................
*user comment*
user: big_ross_meyer@gmail.com

Amy, kau harus panggil polisi, ponselku tidak bekerja. Apa sih yang sedang terja... JANGAN PANGGIL POLISI DASAR RENDAHAN!!!L km d ITU SEMUA SALAHMU DIA MATI! waduh, listrikku mati terus. Aku tidak yakin kalau pesan ini terkirim.

Amy, tolong panggil teml,l;,l;l,d,,,d,da d ET ABALAM por.dd Amy aku perlu bantuan ada yang gak beres di sini
dmkakkkdl oh sial mereka mencoba masuk..d...;.KAU SELANJUTNYA MAHLUK BUSUK!,,d ;;dk dlldl

.......................................................................
*user comment*
user: amy_hutchins@gmail.com

Ross, kau menakutiku. Aku memanggil polisi. Kunci pintunya, mereka akan segera ke sana secepatnya. Tolong hubungi aku kalau kau sempat.

==========================

user: big_ross_meyer@gmail.com

April 26, 2011

Rex tremendæ maiestatis, Qui salvandos salvas gratis,
Salva me, fons pietatis

Malam ini aku berdarah.

==========================

disconnecting...
disconnected.

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father