WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

Correspondence

....................................................

1236654878451200569823.1556
(reddit.com, /r/nosleep )
....................................................

E-MAIL CORRESPONDENCE
 ....................................................

        March 15, 2011
        User: shaun_donato@gmail.com
        TO: big_ross_meyer@gmail.com
Hey Ross! Gimana kabarmu?? Aku benar-benar kangen padamu, rasanya berbeda di sini tanpamu. Kuharap sekolah akan berjalan lancar. Kau harus lebih sering meneleponku, man!

Shaun
....................................................

        March 16, 2011
        User: big_ross_meyer@gmail.com
        TO: shaun_donato@gmail.com
whattup Shauny-boy! Aku juga kangen padamu! Sorry man, sekolah benar-benar mengambil alih hidupku sekarang. Aku ada ujian tengah semester kemarin dan aku cukup yakin aku mengebomnya. Anway, cukup tentang sekolahnya lol.
Bagaimana semuanya?? Kau masih menempel Amy? lol. Senang mendengarnya darimu. Aku akan berusaha untuk berkomunikasi lebih sering--benar-benar kesepian di sini!

Ross
....................................................

        March 16, 2011
        User: shaun_donato@gmail.com
        TO: big_ross_meyer@gmail.com
Dibom? Aha, kurasa tak ada yang berubah!
Amy dan aku sempat putus tapi kami balikan lagi. Dia setuju untuk menjalankannya pelan-pelan. Dia mulai bicara tentang "membawa hubungan ke jenjang yang lebih tinggi" dan aku masih belum siap untuk itu. Bagaimana denganmu?? Bertemu cewek-cewek hot di sana? Bicara tentang cewek-cewek hot, Samantha mengadakan pesta besar minggu ini. Aku gak ingin ikut sebenarnya, pasti seperti waktu sekolah dulu, tapi Amy memaksaku. Anyway, aku akan memberi makan Harly dan bersiap tidur. Besok hari yang panjang. Mereka membuatku bekerja 11 jam shift, benar-benar budak kerja. Ngobrol lagi nanti,

Shaun
....................................................

        March 17, 2011
        User: big_ross_meyer@gmail.com
        TO: shaun_donato@gmail.com
Oh man, 11 jam? Kenapa kau gak keluar aja? Pekerjaan itu membunuhmu. Tentang cewek, ada sih beberapa. Aku juga terlalu sibuk untuk sebuah hubungan.
Aku benar-benar ingin ikut pestanya Sam. Sudah lama sekali aku tidak bertemu dengannya. Ambil birnya untukku, man, cheers.

Ross
....................................................

        March 20, 2011
        User: shaun_donato@gmail.com
        TO: big_ross_meyer@gmail.com
Kau melewatkan satu pesta gila, dude. Kau tidak akan percaya berapa banyak orang yang menanyakanmu. Kau juga melewatkan beberapa hal yang cukup gila.

Amy yang menyetir mobilku pulang karena aku mabuk. Dia tersesat dan kami berakhir di jalan kecil yang  seram. Aku ketiduran dan tidak sadar dia pergi ke arah yang salah. Anyway, aku keluar dari mobil untuk melihat di mana sebenarnya kami tapi aku sama sekali gak tahu. Dia pasti telah menyetir salah jalan selama  40 menit karena di sini benar-benar tidak ada apa-apa. Kami berkendara sedikit lebih jauh dan melihat satu rumah dengan lampu menyala jadi kami berhenti dan coba bertanya lokasi kami. Aku mau menelepon seseorang tapi ponsel kami berisi nol penerima entah kenapa. Rasanya seperti sebuah adegan di film horror. Kami berjalan menuju pondok tua itu—tempat ini sampah. Aku mengetuk pintunya dan tak ada yang menjawab jadi kami kembali berjalan ke mobil. Saat aku akan masuk ke mobil, aku sadar ada wanita tua yang berdiri di jendela. Itu benar-benar serem gila. Amy ketakutan jadi kami segera pergi dan memutuskan mencari jalan balik sendiri. Kami berkendara di atas jalan berbatu itu 20 menit dan Amy masih menyadari satu hal.

Jalannya menerbangkan berbagai macam debu kotoran tapi kami dapat menyadari ada sosok yang berdiri di depan mobil kami. Semuanya tampak samar, Amy harus berbelok untuk menghindarinya. Aku melongok keluar jendela untuk melihat apa yang barusan terjadi dan aku hampir yakin itu adalah wanita tua yang sama dengan yang di jendela tadi. Aku tahu ini terdengar omong kosong tapi aku sadar apa yang kulihat. Kami akhirnya tidur di mobil dan kemudian pulang di pagi harinya. Aku gak papa sekarang tapi itu kejadian yang cukup mengerikan. Juga, aku akan bicara padamu nanti.

Shaun
....................................................

        March 22, 2011
        User: big_ross_meyer@gmail.com
        TO: shaun_donato@gmail.com
Wow Shaun, itu kejadian yang cukup gila, kuharap kamu gak kenapa-napa. Aku ragu kalau itu wanita yang sama, kau mungkin cuma sedikit kurang sadar. Penduduk pedesaan memang agak aneh.
Kalau kamu ketemu anak-anak, katakan hai pada mereka dariku. Kita akan mabuk bareng saat aku sudah pulang musim panas nanti.

Ross
....................................................

        March 28, 2011
        User: shaun_donato@gmail.com
        TO: big_ross_meyer@gmail.com
Dude, ingat wanita tua yang kuceritakan padamu? Aku cukup yakin melihatnya lagi kemarin malam.. Aku sedang di dapur dan melihat ke jendela dan dia di sana, berdiri di tengah halamanku. Kupikir aku sudah gila. Aku melihatnya selama sekitar 5 menit dan dia balik menatapku. Aku sudah hampir memanggil polisi, aku membodohi diriku sendiri. Aku akan menggali mayat ibumu dan memajang tengkoraknya saat aku membuat adik kecilmu yang sudah mati itu melihatnya sampai menangis darah. Abalam akan dipuja, yang tak berdosa harus dibakar!
....................................................

        March 28, 2011
        User: big_ross_meyer@gmail.com
        TO: shaun_donato@gmail.com
What the f*ck, Shaun? Itu sama sekali GAK lucu. Bahkan belum ada setahun. Itu alasan kenapa jangan dibahas lagi. Apa yang salah denganmu. Sialan itu sama sekali gak lucu, f*ck you.
....................................................

        March 28, 2011
        User: shaun_donato@gmail.com
        TO: big_ross_meyer@gmail.com
Oh my god dude, aku minta maaf, aku tidak tahu apa yang terjadi. Aku tidak mengetik semua itu. Bagian awal itu aku yang mengirim, aku tidak tahu dari mana sisanya. Kupikir seseorang sedang mengerjaiku.. Aku minta maaf, kau tahu aku tidak akan pernah mengatakan hal seperti itu padamu. Apa-apaan semua ini?? Maafkan aku..
....................................................

        March 28, 2011
        User: big_ross_meyer@gmail.com
        TO: shaun_donato@gmail.com
Kau berantakan dude. Aku sungguh berharap bukan kamu yang menulis semua itu. Itu aneh, kalau kamu yang mengirimnya, aku gak paham bagaimana bisa kau tidak menyadarinya.
Ada sesuatu yang salah dengan semua ini. Terserah, kalau itu bukan kamu, maka jangan membawa-bawa masalah itu lagi. Kau sedang keluar jalur, man. Night

Ross
....................................................

        March 29, 2011
        User: shaun_donato@gmail.com
        TO: big_ross_meyer@gmail.com
Dude ada sesuatu yang salah. Lampu di sini berkedip dari tadi dan komputerku mengetik sampah dengan sendirinya. Aku benar-benar ketakutan sekarang. Aku jujur padamu kalau bukan aku yang mengetik semua itu, aku tidak tahu apa yang sedang terjadi. dINdwd p poJSJ j1—23=47396546! D22r 3oiufkm.

Dude ada sesuatu yang salah. Lampu di sini berkedip dari tadi dan komputerku mengetik sampah dengn sendirinya. Aku benar-benar ketakutan sekarang. DOLCE ET DECORUM EST PRO PATRIA MORI. ABALAM ABALAM ABALAM ABALAM. KETIKA AKU MENGELUARKAN ISI PERUT DARI TUBUHMU HIDUP-HIDUP AKU AKAN MEMAINKAN LUKA YANG TERBUKA DAN KAU AKAN TAHU NAMA DARI DIA YANG AKAN MELIHATMU TERBAKAR DALAM KEABADIAN. Sjda JNODNOIN PLPW{PKM !)993892— SAUDARIMU ADALAH BONEKAKU DAN DIA [maaf sensor]dokdmoOoooo od22-

Aku baru saja melihat wajahnya di monitor! Wanita tua itu. Aku butuh bantuan man, aku gak tahu apa yang sedang terjadi. DWdd wd wBLOODSTAINS (NODA DARAH) DI DINDING ADALAH SESUATU YANG INDAHJINodinoijdoi [pld

Sialan, kupikir seseorang ada di dalam rumah. D D d Awdd R roowpopokwapeok
....................................................

        March 30, 2011
        User: big_ross_meyer@gmail.com
        TO: shaun_donato@gmail.com
F*ck you dude. Ini semua konyol, aku bukan anak lima tahun. Jangan mengirim pesan padaku lagi.
....................................................

        April 18, 2011
        User: big_ross_meyer@gmail.com
        TO: shaun_donato@gmail.com
Shaun? Kau baik-baik saja? Amy meneleponku, dia cemas. Dia tidak bisa ke tempatmu dan tidak seorangpun melihatmu selama dua minggu. Maaf aku sudah marah padamu. Aku akan pulang minggu ini, kuharap kamu gak papa. Angkat telepon atau yang lainnya man, aku meninggalkan sekitar 50 pesan. Aku akan pulang, kutemui kau secepatnya.
………………..////////////////////////////

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father