WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

Hei, Hei. Listen.

Doumo, para jiwa yang tersesat. :)

Ada yang kesulitan cari jalan akses masuk? Kalau iya, maaf, ya. Kami sedang rajin merapikan dimensi yang a bit messed up ini. Kalian bisa komplain atau memberi masukan juga, kok, enaknya gimana. Ini juga buat kenyamanan yang lainnya juga.

Kalau masalah story yang jarang update atau kurang panjang, juga mungkin series yang lama gak lanjut, sekali lagi minta maaf... Ada sedikit banyak masalah yang timbul tenggelam, entah masalah remeh temeh maupun masalah-yang-benar-benar-masalah. Roleplaying(?) jadi manusia itu emang gak bisa luput dari masalah. Tapi diusahakan gak bakal discontinue, kok. Janji! :""")

Mulai Tahun baru nanti, kami berencana mulai dengan series baru, yang heboh di reddit karena "katanya" cerita nyata dan menyebar kutukan. Banyak juga redditor (reddit user) yang terlibat cuma karena komentar di post itu. Buat yang gak berani kena kutukan, silahkan di skip. Tapi menurutku bakalan sayang, karena cerita yang cukup unik dan formatting-nya keren, makanya aku nekat buat nerjemahin ceritanya. Dan syukur aku belum merasa ada tanda-tanda dihantui dan sejenisnya.

Karena ceritanya singkat dan seriesnya banyak tapi lama update (sekarang ada sekitar 30an part dan sudah jalan sejak tahun 2011), jadi mungkin akan kuposting sebulan sekali-dua kali. Jadi, sabar, ya. ;"""""")

Sambil saya berusaha membuat keajaiban (menunggu itu membosankan) agar semua data kami bisa kembali dan bisa mengisi dimensi ini lagi, kalau kalian punya cerita atau creepypasta yang ingin kami bahas, boleh kok request. Nanti kami tampung dan (kalau mood /oi) bakal kami bahas.

Sering kepikiran untuk merubah portal URL jadi yang lebih jelas, jadi lostinwords(dot)blahblahblahetc., tapi kalian nanti bakalan bingung, nggak?

Yah, sambil menunggu hujan yanng lebih deras, ayo gantung teru-teru bozu terbalik. :)

-H

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father