WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

I'm Hungry

Ini sudah 3 minggu sejak masalah itu muncul.

Mahluk yang berperawakan menyerupai kita umumnya. Beberapa menyebutnya kanibal, yang lain menyebutnya zombie. Akibat beberapa wabah yang menyebar lewat udara. Aku sehat, aku waras.
Aku kehabisan stok makanan.

Aku lapar.

Aku menggeledah setiap toko yang kutemui. Kosong. Semakin hari berlalu, semakin laparku menjadi-jadi. Aku berpapasan dengan seorang anak.

Perempuan, sekitar 5 tahun. Namanya Emily. Rambutnya sehalus sutera, kedua pipinya bersemu merah darah.

Dia sendirian dan ketakutan, seperti halnya aku.

Tapi aku sangat lapar.

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father