WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

The Gray Garden

Apa ini? The Gray Garden? Kebun Abu-abu? Apa cerita tentang cinta yang pupus di tengah kebun sendu? Atau cerita tentang sebuah kebun yang selalu membuat perasaan galau setiap saat? Atau judul sinetron picisan baru? Ha-ha, apaan. Nggak lah. Aku mau bahas tentang game (lagi?!).

Te-hee. Rasanya memang terlalu sering, ya, akhir-akhir ini. Duh.

Kembali ke topik. Kemarin aku sudah bahas tentang Wadanohara and The Great Blue Sea. Sekarang The Gray Garden. Apa hubungannya? Ada, dong. Well, kedua rpg ini diproduksi oleh orang yang sama, yaitu Deep-sea Deep-sea Prisoner a.k.a Mogeko/Okegom. Game bertema adventure ini termasuk kesukaanku, karena tokoh-tokohnya dan jalan ceritanya. Epic.

Warn: Some gore scene and dark humor detected. R16+.



Sinopsis:
Gray Garden Village, sebuah tempat dimana para malaikat dan setan hidup bersama dengan damai. Yosafire salah satunya.

Dia adalah gadis setan muda dengan rambut neon dan kacamata. Dia menyukai kebun bunga dan pie apel yang dibuat oleh salah satu temannya. Dia juga selalu memiliki mood yang baik, dan senang bersama Froze, malaikat pendiam sahabatnya.

Suatu hari, Yosafire tidak sengaja terperosok ke lubang aneh saat dia pulang dari kebun bersama Froze. Malamnya, muncul kelelawar misterius yang diselimuti api di kebun Yosafire dan menyerang gadis itu tiba-tiba. Kejadian itu cukup menghebohkan, Yosafire dan Froze memutuskan untuk melaporkannya ke Etihw, dewa yang memimpin Gray Garden Village, di kastil Blancblack. Mereka melakukan penyelidikan tentang kasus ini. Tapi, keadaan semakin aneh dan memburuk.

Apa yang sebenarnya terjadi? Siapa yang menggali lubang sembarangan? Dari mana semua kelelawar itu berasal? Apa ada hubungannya dengan kejadian masa lalu?

You can play this game here.

*****

Oh! Mogeko juga membuat Garden Gray The 0.00 untuk memperingati April Fools kemarin. Semacam dunia paralel di kastil Blancblack. Ceritanya lumayan konyol. Hanya sekitar 10 menit untuk menyelesaikannya, dan tidak ada spoiler tentang game inti. Unduh aja langsung di sini.

LOL. Gue bener-bener suka permainan ini.

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father