WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

Mother's Day

Read the rules, plz. Arigatou.

Khusus hari ini akan menjadi hari yang berat bagiku; Hari Ibu. Sepanjang hari orang-orang sibuk membicarakan tentang ibu mereka, berbagi foto, dan memberiku ucapan selamat Hari Ibu sepanjang hari, dari belakang bar aku melihat mereka bahagia menghabiskan malam bersama wanita paling penting di hidup mereka. Bagus untukmu.

Ibuku baru saja meninggal beberapa bulan yang lalu.

Well, aku pulang pukul 2 pagi dan kucingku sedang gelisah. Biasanya dia sangat kalem dan tenang, TIDAK PERNAH mengeong. Tapi saat aku pulang dia berdiri tegak, berlari berkeliling seperti dia telah menemukan sesuatu dan mengeong seperti orang gila. Saat aku duduk dia melompat ke pangkuanku dan terus-terusan menatap ke arah belakang kepalaku. Aku mendorongnya sedikit, mencoba mengajak bermain dan mendapat perhatiannya, tapi pandangannya terpaku pada sesuatu di belakangku.

Mengakui aku mulai sedikit takut sebelum semua ini tertangkap olehku; jadi dengan mudah aku mengucapkan “Selamat Hari Ibu, Bu.” dan detik selanjutnya kucingku kembali tenang dan tidur di pangkuanku.

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father