WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

Dreaming Mary

Dreaming Mary, game rpg yang kusarankan buat kalian coba. Awalnya manis dan menyenangkan, tapi semakin lama atmosfirnya makin creepy.


lost-in-words.dreamingmarygame
Dreaming Mary Logo

Oh, ya. Game ini gak diperuntukkan buat anak-anak atau siapapun yang punya mental yang mudah terpengaruh karena mungkin mengandung konten yang agak mengganggu. Tolong mainkan dengan headphone atau audio di-set tinggi di ruangan sepi. Di sini ada 4 macam ending, dan ada bonus konten setelah semua ending di simpan di satu file. Untuk hint dan informasi, bisa dilihat di game homepage.

Here’s the story:

Mary adalah seorang gadis kecil yang suka bermimpi. Faktanya, dia sangat, sangat suka bermimpi, dia sering menghabiskan waktu hanya untuk melamun.

Suatu hari, saat dia tertidur, dia menyadari dirinya berada di sebuah tempat yang tampak nostalgia baginya, sangat berbeda dengan mimpinya yang lain. Setiap orang di sana mengenalnya dan memperlakukannya seperti teman lama, dan mereka mengajaknya bermain bersama atau meminta bantuan kecil.

Ketika dia menyelesaikan semua percakapan mereka, dia diundang untuk masuk lebih dalam ke dalam mimpinya.

Akankah kau menuntunnya semakin dalam bermimpi? Atau kau akan membawanya kembali ke dunia nyata?

Kamu bisa main game-nya di sini.

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father