WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

Correspondence:;//revelations:;//03


connecting...

success

accessing e.diary for user:;//amanda_cooper
success

submitting...
=================================

Dear Diary,
Sudah tiga minggu sejak hari itu di Hell House dan memorinya masih menghantuiku setiap aku terbangun. Aku menjadi sulit berkonsentrasi pada hal lain dan orang-orang mulai menyadarinya. Aku harus pulang kerja lebih awal kemarin karena aku meyakinkan diriku sendiri bahwa ada sesuatu di ruang penyimpanan—aku berkata pada manajerku kalau aku sedang tidak enak badan. Aku berharap paranoia konstan ini akan surut dengan sendirinya karena aku tidak bisa terus hidup seperti ini.
——————————————————

Dear Diary,
Pukul 4am dan aku punya masalah tidur... lagi. Hujannya benar-benar tidak membantu—aku perlu pergi dari sini. Mom sedang mencoba mengurusiku akhir-akhir ini dan dia bilang dia ingin aku ikut pindah bersamanya. Dia tinggal di Raleigh sekarang; Mungkin itu perubahan yang kubutuhkan.
——————————————————

Dear Diary,
Aku mencapai titik kehancuranku. Berminggu-minggu aku tidak tidur dengan teratur dan tunas-tunas paranoia mulai merampas kehidupan sosialku, bukan hanya pekerjaanku. Aku memberitahu Dad semua yang terjadi—aku harus. Dia menyarankan agar aku membicarakannya dengan seseorang. Aku tidak berharap menemui terapis sekarang. Aku juga bicara lagi dengan Mom pagi ini. Kurasa pindah ke Raleigh akan menjadi hal terbaik untukku saat ini. Aku tidak tahu cara memberitahu Dad tanpa menyakitinya.
——————————————————

Dear Diary,
Hari ini adalah sesi pertamaku dengan Dr. Raymond. Dia tampaknya lebih senang membahas tentang ibuku daripada masalahku yang sebenarnya. Kupikir dia ingin menemukan semacam gejala akut masalah psikologi. Aku tidak percaya ini akan membantu. ——————————————————

Dear Diary,
Aku menjalani sesi kedua dengan Dr. Raymond hari ini. Dia juga berpikir kalau pindah bersama ibuku adalah hal yang terbaik. Dengan rekomendasi Dr. Raymond, Dad seharusnya bisa lebih memahami tentang semua masalahnya. Sepertinya aku akan pergi ke North Carolina.
——————————————————

Dear Diary,
Aku sudah di Raleigh selama empat hari sekarang. Menyenangkan menghabiskan waktu bersama Mom lagi, meski dia tidak terlalu banyak bicara. Dia tampaknya sangat jauh dari yang kupikirkan. Kuharap pindah ke sini adalah pilihan yang benar.
——————————————————

Dear Diary,
Ini sudah beberapa minggu dan mimpi buruk masih belum pergi juga; Malah faktanya, mereka menjadi semakin buruk. Aku sering terbangun karena suara cakaran di pintu atau napas berat dari dalam lemariku. Ini semua mungkin terjadi sangat baik dalam pikiranku tapi mereka membuatku gila. Di atas itu semua, Mom mulai tidur sambil berjalan. Setiap malam pukul 4am, dia berjalan ke kamarku dan duduk di ujung ranjangku. Aku selalu terbangun saat ini terjadi. Dia menatapku beberapa saat, berayun maju mundur, dan kemudian pergi begitu saja. Aku bisa mendengar dia bergumam pada dirinya sendiri di lorong tapi sulit untuk mendengarkan apa yang dia ucapkan. Aku ingin pulang.
——————————————————

Dear Diary,
PERSETAN DENGANMU! Diary ini harusnya membantuku tapi semua yang dilakukannya adalah membuatku mengingat betapa menyedihkannya aku. Mom bertingkah aneh, bangun dan menjerit di tengah malam, tidur berjalan dan bahkan muntah. Aku dapat mendengarnya di kamar mandi, kadang sampai berjam-jam. Apa yang terjadi di sini? Ini akan menjadi catatan terakhirku. Aku tidak mau mengingat apapun tentang ini.

==================================
connecting to server:;// Holly_Hill

success

accessing folder:;// Referrals

accessing file:;// amanda_cooper_attachment

submitting
==================================

Habitat Services Mental Health Clinic
Toronto Ontario
(416) xxx-xxxx
..
Dr. Theodore Raymond
Pasien: Amanda Cooper
Usia: 22
..

Catatan Dokter

Pasien menunjukkan gejala skizofrenia, baik secara mental dan fisik. Dia mengalami frekuensi lompatan konsentrasi, sering melupakan apa yang kami bicarakan beberapa saat lalu. Lemahnya memori jangka pendek ini menyimpulkan bahwa Pasien melupakan seluruh sesi. Tergantung Pasien, dia hanya mengikuti 2 sesi. Otaknya menolak terapi. Saya telah memintanya untuk terus menulis diary sebagai upaya untuk memperkuat sesi-sesi ini.

Pasien juga mengalami delusi. Dia terus-menerus menyebut ibunya dan bagaimana mereka saling bicara ketika malam. Ibu dari Pasien telah meninggal selama 17 tahun. Ini tidak biasa bagi kematian untuk dapat memicu skizofrenia separah ini namun ini tidak berarti apa-apa. Deskripsi pasien tentang ibunya cukup tidak menentu. Saya takut delusi-delusi gelap ini mungkin akan menuntun pada pikiran untuk bunuh diri.

Pasien setuju untuk menerima bantuan tapi hanya di Raleigh jadi dia dapat "melihat ibunya". Dokter Anne Hardwick adalah kerabat lama saya dan saya percaya beliau mungkin dapat membantu.
Saya melampirkan salinan hadiah yang diberikannya pada saya sebelum keberangkatan. Mungkin ada hal yang dapat Anda tanyakan padanya nanti.

Terima kasih.

——————————————————

disconnecting...
disconnected

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father