WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

Correspondence:;//revelations:;//02


connecting.. login sequence    complete

connecting to:;//facebook.com     success

accessing chat log:;//08.11.2011//Jason_Peterson     success

submitting:;//reddit.com/nosleep     success

———————————————

Jason Peterson
..
Hey Amanda
———————————————

Amanda Cooper
..
...hai
———————————————

Jason Peterson
..
Gimana kabar?
———————————————

Amanda Cooper
..
Baik
———————————————

Jason Peterson
..
Aku baik-baik saja, makasih sudah bertanya.
———————————————

Amanda Cooper
..
Dengar, bukan bermaksud jahat atau apa, tapi kita udah gak bicara kira-kira 3 tahun. Apa maumu?
———————————————

Jason Peterson
..
Sedikit sopan santun mungkin lebih baik.
———————————————

Jason Peterson
..
Maaf, maksudku bukan begitu. Aku PM kamu karena ada hal aneh yang sedang terjadi dan cuma kamu yang bisa kuajak bicara tentang itu. Bisakah kamu seenggaknya mendengarkanku? Bisa ketemuan sambil ngopi atau apa gitu?
———————————————

Amanda Cooper
..
Aku gak tinggal di sana lagi, Jason. Aku di North Carolina sekarang. Aku pindah ke Raleigh untuk tinggal dengan ibuku—aku butuh pemandangan baru.
———————————————

Jason Peterson
..
Sial. Setidaknya apa aku bisa meneleponmu?
———————————————

Amanda Cooper
..
Ceritakan di sini saja, apa masalahnya?
———————————————

Jason Peterson
..
Aku mencoba tidak memberitahumu lewat sini karena ini juga termasuk masalahnya...
———————————————

Amanda Cooper
..
Apa sih yang kamu bicarakan?
———————————————

Jason Peterson
..
Terserah, gak peduli. Samantha (atau seseorang) menulis tentang hari saat di Hell House dan mempostingnya online. Ada hal-hal yang tidak dia beritahu pada kita. Aku menerima beberapa e-mail dan pesan aneh dan aku tidak bisa mengatasinya tapi kurasa ini masih berhubungan.
———————————————

Amanda Cooper
..
Baik, aku selesai dengan pembicaraan ini. Nikmati hidup indah, Jason.
———————————————

Jason Peterson
..
Kurasa kamu gak paham dengan apa yang sedang terjadi di sini. Seseorang tengah mengakses informasi personal dan mempostingnya online. Kenapa masalah ini tidak mengganggumu?? Setidaknya cobalah lihat sebentar. Please.
———————————————

Amanda Cooper
..
Gak. Aku sudah berusaha keras untuk mencoba melupakan hari itu. Sam bisa melakukan apapun sesuka hatinya. Biar dia menulisnya di blog bodohnya atau apapun itu, aku tidak peduli. Aku selesai dengan semua ini jadi jangan berani melibatkanku lagi.
———————————————

Jason Peterson
..
Itu bukan blog. Aku bahkan tidak tahu apa memang Sam yang menulis semua itu. Itu berkaitan dengan si Shaun yang bunuh diri dan juga Amy Hutchins. Tolong, lihat sebentar, aku cuma minta itu.
———————————————

Amanda Cooper
..
F*ck you. Goodbye.
———————————————

Jason Peterson
..
Amanda, kumohon.
..
Amanda Cooper harus masuk dalam daftar pertemanan Anda untuk dapat menggunakan layanan ini
———————————————

accessing gmail archives...     success
submitting
———————————————
E-MAIL ARCHIVE:;//user:JASON_PETERSON//10.11.2011
———————————————
November 10, 2011
From: (Amanda Cooper) xxxxxx.xxxxxx@gmail.com
To: (Jason Peterson) Jason_Peterson@gmail.com
Subject: I'm Sorry
..
Jason, maaf karena memperlakukanmu seperti itu kemarin. Itu karena aku berusaha keras untuk melupakan hari itu dan aku tidak bisa mengungkit-ungkitnya.
Aku menerima e-mail itu juga, tapi bukan itu saja. Aku menerima beberapa sms dari Shaun (Ya, Shaun ITU). Percaya padaku, aku sadar betapa itu terdengar gila. Waktu kau menyebut namanya aku langsung tahu kalau ini bukan cuma kebetulan. Dia mengirimiku beberapa gambar tapi aku tidak berani melihatnya. Aku marah pada situasinya, bukan kepadamu. Aku menghabiskan 3 tahun untuk mencoba  mengabaikannya tapi aku tahu kalau memang ada yang sangat tidak beres. Aku tidak bisa membiarkan hal ini lagi. Mari mencoba menyelesaikan ini semua bersama-sama karena aku tidak bisa melakukannya sendirian.

-A.C
———————————————

November 14, 2011
From: (Amanda Cooper) xxxxxx.xxxxxx@gmail.com
To: (Jason Peterson) Jason_Peterson@gmail.com
Subject: RE: I'm Sorry
..
Kubilang aku minta maaf, Jason. Tolong jangan meninggalkanku tergantung seperti ini. Aku dapat mimpi buruk semalam. Aku terbaring di kasur, tidak bisa bergerak. Aku bisa melihat pintu lemariku terbuka perlahan. Terlalu gelap untuk melihat apa isinya. Tiba-tiba aku melihat sosok merangkak di lantai; Dia bergerak dengan cara yang belum pernah kulihat sebelumnya. Aku melihat sebuah tangan mencengkram ujung kasurku... Lalu satu lagi. Perlahan mahluk itu menarik tubuhnya ke atas. Wajah pucat itu—itu adalah si wanita itu. Dia merangkak di atasku dan berbisik di telingaku. Terdengar seperti, Repetitio est mater studiorum. Lucunya, aku tidak ingat kalau aku terbangun...
———————————————

accessing mobile device:;//Shauns_iPhone     success
accessing images...     success
uploading...

———————————————

disconnecting... disconnected

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father