WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

Pesan dari Moderator

Hai semuanya, saya adalah moderator komunitas di website medis yang terkenal.
Kemarin, saya melihat kiriman tentang prosedur yang dilakukan seseorang pada dirinya sendiri ketika ia menanyakan saran pada ahli di situs tersebut. Itu situs kami. Jika Anda mencari tentangnya di sini, Anda tidak akan menemukannya. Dengarkan apa yang akan saya katakan. Saya rasa Anda semua ingin mendengarnya.

Tempat saya bekerja, terdapat beberapa kasus yang kami anggap harus “disembunyikan” jika kiriman tersebut berisi hal semacam mempromosikan luka pada diri sendiri atau kiriman yang berpotensi sebagai jebakan. Sementara, dengan jutaan pengguna yang datang ke situs kami setiap harinya, ini sangat menyulitkan untuk membuat semuanya 100% akurat dengan konten yang dipakai, namun kami memiliki pekerja lain yang bertugas menandai kiriman yang mungkin sama sekali tidak berhubungan dengan konten yang ada. Pekerjaanku adalah menginvestigasi kiriman yang ditandai dan menyembunyikan kiriman yang benar-benar tidak berhubungan dengan kami.

Lebih dari beberapa tahun terakhir, jumlah orang yang bekerja untuk membaca dan menandai setiap kiriman bertambah drastis. Ini bukan hanya membuat pekerjaan saya menjadi lebih berat karena saya harus menggarap lebih banyak kiriman, namun itu meningkatkan jumlah kiriman yang harus saya sembunyikan.

Untuk sesaat, saya hanya berpikir bahwa perusahaan tengah menjadi terlalu ketat dalam melindungi para klien untuk tidak melihat sesuatu yang terlalu mengganggu dan langsung pergi sebelum kedatangan mereka yang akan mengurangi masukan dari periklanan. Ini tidak berlangsung lama sampai saya menyadari bahwa ada sesuatu yang tengah terjadi. Ini tiga kasus acak yang harus saya pertimbangkan untuk disembunyikan:

Case 1

April 22, 2014
1:45am
Namaku Leonard dan kuharap ada dokter atau perawat yang bisa membalas ini dengan beberapa saran. Aku mengalami sakit kepala parah sejak beberapa minggu yang lalu. Kupikir itu gejala alergi karena aku merasa sedikit kaku dan sering mendengkur akhir-akhir ini, namun tidak satupun obat OTC* yang bekerja. Setelah seminggu, sakit kepalanya agak sedikit mereda tapi aku masih mendengkur dan aku mulai merasa gatal. Aku tidak yakin bagaimana menjelaskannya, tapi kulitku terasa sangat ketat dan rasanya seperti ada banyak nyamuk yang menggigit di bawah kulitku. Sekarang, aku tidak lagi berhubungan dengan orang lain selain istriku semenjak kami menikah tapi dia selalu menaruh curiga kepadaku, aku sangat gugup untuk memberitahunya karena dia akan berpikir kalau aku selingkuh. Aku belum pergi ke dokter juga karena ansuransiku dipegang olehnya dan ia akan melihat tiap kunjungan melalui ketentuan dan peraturan. Ada saran?

*OTC: Over-The-Counter, sebutan untuk obat-obatan yang bebas dibeli tanpa resep dokter.

April 24, 2014
3:32am
Hi, Leonard lagi—aku tidak tahu apakah kalian mendapat pesanku kemarin tapi rasa gatalnya semakin memburuk dan akhirnya aku mengelupas kulitku untuk meredakannya. Ini masih banyak keluar darah dan aku agak khawatir, jadi apa kalian dapat memberitahuku apa yang harus kulakukan? Istriku sedang tidur sekarang dan akan sangat membantu jika kalian bisa membalas pesanku sebelum pagi. Aku tinggal di daerah pantai timur, jika mungkin itu berhubungan. Fajar tiba sekitar tiga jam lagi. Sekali lagi terima kasih.

----------------------------------------

Case 2

Februari 11, 2015
4:01pm
Kurasa ini adalah forum yang benar untuk membahas hal ini, tapi silahkan dihilangkan kalau memang saya salah. Aku menderita sakit kepala sejak Januari dan hal itu mulai membuatku sulit konsentrasi pada tugas sekolah. Tylenol dan Advil juga tidak membantu. Ada saat-saat dimana peningnya mulai berkurang, tapi ketika itu terjadi, aku merasa gatal di segala tempat. Ketika aku sedang tidur di suatu malam, sepertinya aku menggaruk badanku cukup kasar karena banyak sekali goresan kuku di sekujur paha dan perutku. Aku sedikit takut untuk pergi ke UKS karena orang-orang mungkin akan mengira kalau aku korban kekerasan dan aku paling tidak mau berurusan dengan masalah seperti itu.

Februari 12, 2015
4:17pm
Ini sudah satu hari dan aku masih belum mendapat respon sama sekali? Aku mengecek filter spam di emailku dan sama sekali tidak ada yang masuk jadi aku tidak tahu apakah semua orang tidak tahu harus menjawab apa atau bahwa semuanya sedang terlalu sibuk. Maaf aku merepotkan kalian, tapi aku lagi-lagi menggaruk kulitku dengan kasar dan sepertinya aku membuat kerusakan di dalam bagian telingaku. Kukuku juga terpecah-pecah dan sebagian ada yang tertinggal di dalam. Aku masih mendengar dengan baik tapi aku semakin merasa waswas tiap menit dan luka cakarnya masih berdarah. Mohon dibalas, tolong.

----------------------------------------

Case 3

Desember 25, 2015
5:32pm
Ini mungkin salah waktu mengingat semua dokter sedang liburan Natal, tapi hei, tidak ada salahnya mencoba. Kepalaku serasa membunuhku sejak awal bulan. Aku mengabaikan saja rasa sakitnya karena aku sudah sering mengalami migrain sejak kecil tapi sakitnya tidak pernah berlangsung selama ini. Aku baru menuliskannya sekarang karena tadi pagi sebelum anak-anak terbangun, sakit kepalanya mulai berkurang tapi aku mulai merasa kulitku seperti terbakar. Seperti, seriusan. Yang paling terasa di sekitar dan antara jempol kakiku. Aku menggaruknya gila-gilaan sampai keluar darah dan aku beraktivitas dengan kaus kaki penuh darah seharian ini. Aku tidak mengikuti makan malam Natal hanya untuk mengirim pesan pada kalian semua karena ini rasanya sangat mengganggu. Aku menanti respon dari kalian. Oh, dan istriku juga mengeluh karena aku mendengkur cukup keras akhir-akhir ini—aku tidak tahu kalau ini berhubungan, tapi aku merasa kalau aku harus menyebutnya.

Desember 25, 2015
11:50pm
Aku tahu ini bodoh berharap mendapat balasan di waktu dan saat seperti ini, tapi rasa gatalnya semakin menjadi-jadi. Sekarang menyebar ke leher dan kulit kepala. Aku memakai beberapa Benadryl dan istriku merasa terganggu dan menyuruhku pergi ke UGD. Dia masih belum melihat kakiku. Aku tidak bisa berhenti menggaruk leherku dan aku membuat kulit kepalaku mengalirkan darah. Kalau aku belum mendapat balasan sampai besok, aku mungkin akan pergi ke dokter. Tolong beritahu aku apapun—ini menyiksa.

----------------------------------------

Itu hanya tiga dari ribuan kasus dengan keluhan yang sama. Yang satu kemarin, si pria dengan uvula-nya, adalah manifestasi ke-20 tentang melukai diri sendiri pada hari itu. Meski dia tidak menyebutkan sakit kepala, jumlah pesan dengan keluhan mendengkur, sakit kepala, dan melukai diri sendiri sudah terlalu banyak dan sangat berhubungan untuk diabaikan. Pertanyaannya adalah, kenapa SEMUA pesan ini ditandai dan disembunyikan? Meskipun saya menghilangkan tanda di satu pesan dan meloloskannya, dalam beberapa menit seseorang lain di kantor akan menandainya kembali dan pesan itu akan hilang selamanya.

Saya punya banyak sekali kasus serupa lain yang mungkin akan diperlukan untuk menggali informasi. Mohon disebarkan. Apabila seseorang menderita tanda-tanda penyakit yang saya sebutkan, kirim saja di media sosial. Gunakan tag “#hiddensick". Orang-orang harus tahu apa yang tengah terjadi saat ini, dan masalah ini akan segera terungkap.

-

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father