WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

Meet Me, Meet Us, Meet... Who?

...Kembar...
...Doppelganger...
...Alter ego... kah?


Yo. Ha-kun di sini. Senang bertemu denganmu. Kenalkan, alter ego-ku, Ha-chan.
Hai~ Ha-chan di sini. Senang berkenalan denganmu. Temui alter ego-ku. Ha-kun~

Apa yang kaulihat?
Apa yang kaubaca?
Apa yang kautahu?
Beritahu kami!

Dia ini tsundere~
Dia ini yandere...
Dia seperti seekor kerang~
Dia seperti ulat bulu.
Dia tak acuh padamu~
Dia perhatian padamu.

Tapi,
Tahukah apa yang sebentar lagi terjadi?

Temui Ha-chan,
Dia baik dan menyenangkan.
Jangan temui aku,
aku bukan orang yang seperti itu.

Temui Ha-kun~
Dia dingin dan mulutnya tajam.
Jangan temui aku,
Aku bukan orang seperti itu.

Tapi,
Kau tidak tahu apa yang sebentar lagi terjadi.

Sekarang membawa pisau,
Nanti membawa bunga.
Sekarang membawa bunga,
Nanti membawa pisau~
Pilih siapa yang akan kautemui,
Meski terkadang tidak ada kesempatan memilih.
Jika pilihanmu benar,
Kau bisa mendapat bunga di kedua sisi.

Temui Ha-kun~
Tangan kanannya tersembunyi di belakang.
Jangan temui aku,
Aku bukan orang seperti itu.

Temui Ha-chan,
Tangan kirinya tersembunyi di belakang.
Jangan temui aku,
Aku bukan orang seperti itu.

Tapi,
Kau mau tahu apa yang sebentar lagi terjadi?

Ha-kun~
Katakan padaku.
Apa yang ada di antara jari-jarimu?

...Tidak ada.
Hanya menggenggam pasir dan meremas gula.

Ha-chan,
Beritahu aku.
Apa yang ada di telapak tanganmu?

Tidak ada!
Hanya membawa gula dan menggengam bubuk cabai.

Memangnya apa?
Kau kira apa?
Kau menginginkan apa?
Maaf mengecewakanmu~
Kami tidak menyuruhmu berharap.

Menyakitkan bukan?
Sendirian?
Kami juga sendiri~
Tapi aku tidak pernah sendiri.
Kau mau memilih satu sebagai teman?
Boleh dan terserah padamu,
Aku akan berjalan di belakangmu.

Kau sungguh ingin tahu apa yang sebentar lagi terjadi?

Sadari setiap warna jiwa kami,
Dengan siapa kamu bertemu?
Dengan siapa kamu berteman?
Dengan siapa kamu bermain?
Dengan siapa kamu jatuh cinta?

Sadari keberadaan fisik kami,
Apakah kami berbeda?
Apakah kami sama?

Setiap bantuan mengandung resiko.

Tapi
Kami tidak akan memberitahu apa yang sebentar lagi terjadi.

Lalu, sadarkah kamu?
Siapa yang berada di belakangmu?

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father