WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

The Old Lady

Read the rules, plz. Arigatou.

Suatu sore hari di pusat perbelanjaan, seorang wanita baru saja keluar dari mall setelah berburu diskon.

Dia sedang dalam suasana hati senang. Dia pergi menuju mobilnya dan mengangkut semua hasil  belanjanya ke dalam bagasi.

Ketika dia selesai meletakkan semua barangnya, dia menutup pintu bagasinya dan dia melihat seorang wanita tua berdiri di sisi penumpang di mobilnya.

Wanita tua itu berkata, “Maukah kau berbaik hati memberiku tumpangan ke rumah? Aku tidak punya mobil dan aku telah berjalan seharian ini.” Si wanita menjawab, “Dengan senang hati.” Dia membukakan kunci untuk wanita tua.

Saat dia mulai berjalan memutar menuju kursi pengemudi, dia mulai merasa tidak nyaman. Jadi ketika dia masuk ke mobil, dia membuka tasnya dan berkata “Sial, aku tidak bisa menemukan kartu kreditku. Aku akan kembali ke pertokoan dan bertanya kalau saja ada yang melihatnya.”
Si wanita tua menjawab, “Aku akan menunggumu di sini.”

Wanita itu pergi mencari pertolongan. Lalu dia bertemu petugas keamanan dan menceritakan situasinya. Mereka kembali ke mobil wanita itu dan pintu penumpang telah terbuka lebar. Di bangku mobil terdapat tas belanja yang dibawa wanita tua tadi. Tas itu berisi pakaian si wanita tua dan wig abu-abu panjang, juga pisau daging besar, kamera video, dan gulungan tape rekaman.

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father