WARNING, GREETING.

THIS ISN'T REALLY HAPPENING. YOU'RE DREAMING. PLEASE, WAKE UP. PLEASE. WE NEED YOU NOW. EVERYTHING IS COMING TO AN END. PLEASE WAKE UP. THERE ISN'T MUCH TIME LEFT.

Restraint

Aku tahu, kecilku. Aku tahu. Kau lama menanti untuk berburu, untuk membunuh. Kau lapar akan darah dan daging segar itu. Aku tahu seberapa lama itu. Ini hanya perlu waktu, anakku.

Ya, sayang, aku bisa lihat kalau dia tidak sadar kita di sini. Tapi kau masih harus tetap tenang sebentar. Ini semua tentang pengendalian diri, manis. Kau harus bisa mengendalikan dirimu. Kau akan belajar mengendalikan diri.

Aku tahu betapa baunya sangat enak, dear.

Aku tahu.

Shhhh, flower, dia mendengarmu. Lihat.

Lihat bagaimana ia berpaling dari monitornya? Aku tahu dia tidak melihat ke arah kita, baby. Tapi pria itu merasakan kehadiranmu.

Manusia bisa melakukannya, kalau kau tidak berhati-hati. Biasanya mereka akan mengabaikan sensasi itu, atau membiarkannya sebagai paranoia, tapi kau harus tetap memperhatikan.

Itu, lihat. Dia kembali tenang. Sekarang sedikit semakin mudah.

Tidak, kecilku, tidak lebih menyenangkan jika menyerangnya sekarang. Ingat terakhir kali aku membiarkanmu melakukannya? Yang perempuan itu hampir pergi. Aku sudah membereskan masalah waktu itu. Tidak, jauh lebih baik saat menunggu semua gelap, menunggu pertahanan mereka mengendur, lalu…

Jangan cerewet, sweet pea. Kakak-kakakmu juga seperti ini, awalnya. Kau akan semakin lebih baik. Semakin terkontrol. Kau hanya perlu sedikit berlatih. Itulah kenapa Ibu di sini, untuk membantumu belajar.

Lihat bagaimana kelopak matanya menutup? Sebentar lagi.

Nah, ini dia. Dia akan menekan persegi itu. Lampu mati. Selalu tunggu sampai semua lampu mati, baby. Lebih menyenangkan melakukannya saat gelap. Hanya perhatikan dia bernapas…

Oh, kecilku, aku tidak akan membuatmu menunggu lagi. Pergilah. Bersenang-senanglah.

Kita akan coba lagi pada sebelahnya.

Intip Sekalian!

Hari Pertama Sekolah

Mad Father